LBS PRO
Meme 10yearchallenge 1

Meme 10 Year Challenge

LBS PRO – Kalau loe sering buka Instagram, Facebook ataupun sosmed serupa, pasti loe bakal ngliat postingan temen loe yang share hal yang pernah terjadi pada mereka pada 10 tahun terakhir. Entah itu berupa status facebook, foto kecil ataupun pas mereka jatuh bangun dalam merintis karirnya.

Sejak awal tahun ini, gue sering banget ngeliat temen yang posting foto masa lalu mereka. Kayaknya Challenge viral banget ya, sampai-sampai semua orang di sosmed ikut-ikutan update kayak beginian. Dan, gue yakin pasti loe niru-niru juga kan! wkwkwk

Tapi kayaknya nggak masalah juga sih, itung-itung mengingat kenangan dimasa lampau. Entah itu kenangan pahit, ataupun kenangan manis. Toh! sekarang sudah nggak kayak dulu kan. Biasanya kalau ada sesuatu yang viral kek begini, pasti Meme Comic nya bakal muncul yang kocak-kocak dari postingan yang ada di sosmed.

Dan…. setelah gue telusuri mengenai #10YearChallenge yang viral di sosmed sampai hari ini, gue sudah nemu kumpulan Meme 10YearChallenge yang bisa bikin loe ngakak gue. Kalau nggak percaya, langsung saja tengok beberapa daftar meme rekomendasi Hendra.

Masih inget sama hp tutitut ini? mungkin beberapa dari loe pernah pegang ini hp. Kalau dibandingin sama yang keluaran sekarang, gue sih lebih milih yang dulu brow! soalnya kualitas dan ketahanannya sudah bisa dijamin. Ini handphone nokia tahan banting yang pernah gue miliki tempo dulu. hahaha

Waktu jamannya Presiden Obama, hampir semua makanannya terkesan mewah. Tapi pas jamannya Presiden Trump, makanannya malah sederhana.

Lihat dengan jelas gambar diatas. So, buat loe yang suka buang sampah sembangan terutama sampah plastik, mending mulai sekarang jangan deh. Itu sampah yang orang-orang buang ke laut, dalam 10 tahun berikutnya belum tentu bisa terurai. STOP BUANG SAMPAH SEMBARANGAN!

Ngakak! Mau 10 Tahun yang lalu, 20tahun yang lalu, ternyata masih sama. Sama-sama bokek brow!

Tau kagak loe maksute dari meme ini? hahaha

Buat loe yang dulu usianya sudah 30 tahunan, mungkin kalau sekarang ngliat gambar itu, masih jelas kagak? apa udah kayak tahun ini ngliatnya? wkwkwkwk #rabunbrow

Buat loe yang hobi ngedit photo sama phtoshop, mungkin gambar ini sudah nggak asing lagi ya. Coba Loe ingat-ingat, errornya masih sama apa nggak sama yang sekarang? kalau menurut gue sih sama ya, cuma beda tampilan doang. wkwkwk

Masih ingat sama “bibi May” yang ada pada film Spiderman? Jika Anda penggemar film ini, mungkin perbandingan raut wajahnya sangat beda jauh. Pada film pertamanya, Bibi May terlihat sangat tua dan untuk seri film spiderman terbarunya, wajah bibi May terlihat sangat mudah. Menurut loe, si bibi pakai apaan ya?

Aktor yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi buat loe yang pernah nonton Film Aquaman. Yups! siapa sangka kalau dulunya Jason Mamoa memiliki badan bongsor kek gitu dan sekarang badannya sungguh atletis banget.

Yang ini bikin ngakak brow! perasaan dari dulu pas jamannya gue sekolah SD, SMP & SMA, hampir semua buku menjelaskan bahwa bumi itu Bulat. Tapi, jaman now! banyak orang beranggapan kalau bumi itu datar. parah…

Add comment

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.